Cendekia English Competition 2024

Sabtu, 20-01-2024 | SMK Cendekia Madiun menyelenggarakan kegiatan lomba yang bertajuk Cendekia English Competition dengan tema “Outstanding Youth”. Kegiatan lomba ini terdiri dari 2 macam bidang lomba yaitu Singing Contest dan Story Telling Contest yang diperuntukkan bagi siswa SMP/MTs se-Kota dan Kab. Madiun. Acara ini juga sebagai ajang promosi SMK Cendekia Madiun khususnya ke SMP/MTs supaya lebih dikenal oleh para siswa dan juga masyarakat Madiun khususnya.

Alhamdulillah kegiatan yang diikuti sebanyak 57 peserta ini berjalan lancar dan meriah serta mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para peserta. Semua peserta menunjukkan kemampuan dan bakatnya masing-masing baik di bidang menyanyi (Singing) maupun bercerita dalam bahasa Inggris (Story Telling), semua bertanding secara sportif dan semua lomba dinilai oleh tim juri yang profesional dari berbagai profesi dan kompeten di bidangnya masing-masing.

Setelah selesai lomba, juri juga cukup kesulitan untuk menentukan pemenang karena hampir semua peserta berbakat dan menyajikan penampilan yang sangat baik sehingga skor antar peserta tidak terlalu bayak, bahkan para peserta story telling selain memakai pakaian sesuai tema cerita juga membawa properti tambahan untuk menguatkan cerita.

Dan pada akhirnya juri telah menetapkan para pemenang lomba sebagai berikut :

Juara 1 Singing Contest : Rosalia Bonita Christy – SMPN 6 Madiun
Juara 2 Singing Contest : Angelia Nathalia Calista Maharani – SMP St. Bernardus Madiun
Juara 3 Singing Contest : Pelangi Tunjung Kusuma – SMPN 2 Madiun
Juara Favorit Singing Contest : Azzahra Nadia Salsabila – SMPN 4 Madiun

Juara 1 Story Telling  :  Pelangi Tunjung Kusuma – SMPN 2 Madiun
Juara 2 Story Telling  :  Angelia Nathalia Calista Maharani – SMP St. Bernardus Madiun
Juara 3 Story Telling  :  Hagia Sophia Felicia – SMP Nasional Mitra Harapan Madiun
Juara Favorit Story Telling  :  Fahrie Khrisfandi Kurniawan – SMPN 2 Madiun

Kami segenap keluarga besar SMK Cendekia Madiun mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah dan juga orang tua. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta seluruh sponsor yang ikut mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Semoga di tahun-tahun yang akan datang kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dengan jumlah peserta yang lebih banyak. | Admin

Support by : Donat Klasik, Teh Anchless, BMD Fresh, OCHE English Course

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *